Pages

Time To Orizuka Giveaway

Balik lagi sama MinDy di Orizuka Giveaway minggu kedua bulan ini. Seperti janji MinDy sebelumnya, bulan ini MinDy bakalan bagi-bagi buku dengan hati bahagia bersama dengan penulis-penulis kece dan baik hati. 

Berhubung MinDy nggak punya waktu untuk ber-say huh hah dan curcol kayak di twitterland, karena tugas MinDy yang numpuk bejibun plus buntelan buku yang udah setinggi menara Eiffel. Yang terakhir bercanda doang! Okay, langsung aja yah, rulesnya.., 

Eh.., hadiahnya apaan min? Eh.., mimin lupa. Hadiahnya kali ini ada satu paket buku yang isinya Our Story dan That Summer Breeze karya Orizuka untuk satu orang pemenang.

Rules :

1. Follow Blog ini via GFC, Follow juga twitter @Klub_Mirror dan Penulis buku yang jadi hadiah di atas  

2. Share info GA di twitter dan tag minimal 3 teman kamu. Mention @Klub_Mirror dan pakai hastag #OrizukaGA. Kamu harus mention mbak  

3.  Jawab pertanyaan berikut. di kolom komentar.
Apa yang membuat kalian kagum dan suka sama sosok maupun tulisan seorang Orizuka?
4. Dalam jawaban kamu, sertakan juga nama Acc. Twitter kamu | Nama yang digunakan untuk follow blog ini. Di akhir jawaban sertakan juga link sharenya, yah..., ^_^

5. Giveaway ini berlangsung sejak Post ini di Lauch hingga 22 Mei.


6. Giveaway ini hanya berlaku untuk domisili di Indonesia.


So..., lets share your opinion guys...,!!! MinDy's waiting....,   ^_^



17 komentar:

Unknown mengatakan...

"Apa yang membuat kalian kagum dan suka sama sosok maupun tulisan seorang Orizuka?"

Yang pertama, yang membuatku kagun pada sosok Orizuka adalah karya-karyanya yang sudah sangat banyak sekali! Bagaimana bisa membagi waktu untuk have fun, menulis, dan hal-hal lainnya dalam kehidupan yang pasti sangat sulit dilakukan secara berbarengan. Tapi, Orizuka mampu melakukannya dengan sangat baik!

Yang kedua, untuk tulisannya, setiap tulisan Orizuka mampu membuat pembaca terhanyut dalam ceritanya. Karakteristiknya begitu kuat. Terbukti dengan karakter2 di dalam novel "Oppa&I" series, emosiku selalu dipermainkan di situ. Kemudian, di novel Infinetely Yours, mungkin temanya agak biasa, tapi cara Orizuka menuturkannya sungguh luar biasa. Begitu pula dengan novel-novel yang lainnya. Dan itu, membuatku menarik kesimpulan bahwa: karya Orizuka bukanlah karya sembarangan.


Btw, peserta pertama, nih! Ada hadiahnya nggak? Hohoho LOL. Thankies buat GA-nya! Dan semoga saya beruntung~~


@_wolfhara
link share: https://twitter.com/_wolfhara/status/466582959521542144

uchylusiy mengatakan...

Yang membuat aku kagum sama tulisan seorang Orizuka itu karena cerita yang ditulis kak Orizuka itu seakan-akan nyata, gak ngebosenin kalau di baca, cerita nya selalu bikin penasaran (ending nya baru ketahuan sih semua nya), pembacanya nya bisa merasakan sendiri bagaimana alur dari cerita nya, intinya saya suka dengan tulisan kak Orizuka.
aku sangat mengagumi Kak Orizuka karena Kak Orizuka itu salah satu penuis terbaik, lihat lah dengan bukti nyata telah banyak novel yang ditulis kak Orizuka dan itu juga banyak diminati para Novelic. (aku pun berharap pengen seperti Kak Orizuka *curhat)
Semoga kak Orizuka dapat menambah selalu karya-karya terbaik nya. ^-^

Twitter : @uchylusiy
Nama Yg digunakan Untuk Follow Blog : Uchy Lusiy

Link Share :
1. https://www.facebook.com/Lucy0109/posts/627367920691620
2. https://twitter.com/uchylusiy/status/466584103119097856
3. https://twitter.com/uchylusiy/status/466584324528435201
4. https://twitter.com/uchylusiy/status/466584459815702530

Terimakasih ^^

Unknown mengatakan...

karena tulisan kak orizuka itu mudah dimengerti dan cerita-cerita yang ada dinovelnya itu bagus banget seruu bisa dijadikan inspirasi buat pembacanya serta novelnya sangat menyentuh hati banget sampai nangis2 ngebacanya.

twitter : @wulanAgstina
Email : agustinawulan21@gmail.com
nama yang digunakan untuk follow blog : Wulan Agustina
Link Share : https://twitter.com/wulanAgstina/status/466589363518713857

A mengatakan...

Suka karya tulisan kak orizuka karena kak orizuka pintar membuat gaya bahasa tulisan yang mudah dimengerti dan dipahami maksud ceritanya.
Uda itu kak orizuka juga sudah menelurkan banyak novel remaja yang membuat saya terinspirasi untuk membuat buku juga.Jadi pingin jadi kayak kak orizuka.Kalau nggak salah kak orizuka uda buat 21 novel ya?itukan keren banget bisa buku sebanyak itu.Uda itu kak orizuka pintar banget bagi waktu karena nggak mungkin cuman ngerjain buku kan?hahah
Dan satu lagi kalau baca buku kak orizuka membuat saya seperti bermain peran didalam buku itu.

GFC : Arya Barus
Twitter : @TeenNews14
Facebook : arya.barus
Twitter share : https://twitter.com/TeenNews14/status/466741626430177280
Facebook share : https://www.facebook.com/arya.barus/posts/582503965197648

Wish me luck .Amin

Unknown mengatakan...

Jujur aku belum pernah membaca karya-karya kak Orizuka. Tapi meskipun begitu aku tau kalo kak Orizuka adalah penulis yang produktif dan banyak fansnya. Ada saja blog yang memuji karyanya dan menyebutnya penulis yg produktif. Tulisan-tulisan karya kak Orizuka juga sudah ada peminat setianya, jd aku bisa ambil kesimpulan kalo karya kak Orizuka itu memang benar-benar bagus semua. Kak Orizuka menurutku sendiri adalah penulis yang hebat karena banyak bgt yg tertarik untuk membaca bukunya, termasuk aku. Bahkan, novelnya sudah ada yg di filmkan yaitu, Summer Breeze tahun 2008 lalu yg dimainkan Chelsea Olivia serta Marcel - Mischa Chandrawinata, dan merupakan salah satu paket hadiah Giveaway ini. WOW! Makin lengkap deh prestasi kak Orizuka, Keren ~
Acc. Twitter : @Dinar_Arisandy
Akun GFC : Dinar Arisandy
Link Share :
https://twitter.com/Dinar_Arisandy/status/466940493335498753?p=v

Alya Nurhafidza mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dianputu mengatakan...

Orizuka, salah satu penulis produktif yang idenya nggak pernah garing. Dia selalu berhasil membawa pembaca merasakan happy-nya menikmati setiap lembar tulisannya dan hampir selalu puas. Nggak semua penulis bisa begitu stabil dalam menerbitkan novel. Kadang, banyak yang udah bikin satu-dua novel trus ngilang beberapa tahun, baru ngeluarin novel lagi. dia nggak tuh! Hebat!
Mbak Orizuka juga salah satu penulis yang bisa menyedot minat pembaca sejak paragraf pertama. Gaya menulisnya ringan, begitu juga ceritanya. Sampai-sampai, kita bisa mendapatkan nasihat-nasihat yang disampaikannya secara halus, tanpa terasa menohok namun terserap dalam hati. Itu yang susah, kadang penulis masih seperti penceramah untuk para pembacanya.
Novel yang bikin aku makin kagum salam penulis satu ini adalah novel terakhirnya, The chronicles of Audy yang resensiku bisa dibaca di sini http://dianputu26.blogspot.com/2013/08/resensi-chronicles-of-audy-pintu-masuk.html

Dan di juga humble, buktinya, dia selalu mau membalas mention-mention penggemarnya dengan baik dan bisa menerima kritikan apapun di review. Hehehehe

Share : https://twitter.com/DeeLaluna/status/467475578472263680
Twitter : @DeeLaluna
GFC : Dian S Putu Amijaya

Edelweis's Story mengatakan...

Alasan yang membuatku kagum dan suka dengan tulisan kak Orizuka itu lumayan banyak.
Yang pertama, dari segi tulisan/karya kak Orizuka itu sendiri. Aku sudah membaca sekitar 15 novel karya kak Orizuka. Di awal cerita, kak Orizuka bisa menciptakan daya tarik bagi pembacanya untuk terus membuka halaman demi halaman selanjutnya. Tidak sedikit prolog di novel-novel lain yang membuat bosan para pembacanya di awal cerita.
Yang kedua, alur yang diciptakan kak Orizuka itu misterius, kayak detektif yang membuat aku selalu menebak-nebak hubungan antara adegan satu dengan adegan lainnya, daaan selalu buat aku harus nyelesain baca novelnya sampai ending, karena aku nggak mau mati penasaran dan kebawa mimpi, hhehe
Yang ketiga, kak Orizuka itu bisa menciptakan narasi yang buat aku terbahak-bahak, menurut aku selera humor kak Ori cukup tinggi, novelnya yang buat aku terbahak-bahak itu adalah Meet The Sennas dan trilogi HSP. Asli ngakak!
Yang keempat, (tolong jangan bosan baca komentarku ini) kak Orizuka itu bisa menciptakan adegan-adegan romantis. Bagi aku romantis itu bukan seperti pelukan, ataupun ciuman, tapi lebih kayak tokoh cowoknya yang memperlakukan tokoh ceweknya dengan cara melindungi ataupun menghargai si tokoh cewek itu, dan kak Orizuka membuktikannya! bisa di cek di novel The Truth About Forever, atau I For You kalau nggak percaya.
Yang kelima, (janji ini yang terakhir) dari sisi kak Orizuka sendiri. Kak Ori itu kreatif banget! bisa dilihat dari nama penanya, nama akun twitternya, nama readernya, (readerizuka), dan quote-quote novelnya yang memperkuat isi cerita. Kak Ori juga keren karena mau mempelajari bahasa korea dan jepang dan menyisipi di beberapa novelnya. Terakhir, Kak Orizuka itu humble sama readers nya, dan mau membalas mention/pertanyaan para readers nya. Salah satunya aku, hhehe Thanks kak! Aku suka kakak dan karya kakak! ^^

Share: https://twitter.com/dianaaprila/status/467931839215058944
https://twitter.com/dianaaprila/status/467931189966147584
https://twitter.com/dianaaprila/status/467930614042071040
Twitter : @dianaaprila
GFC : Edelweis Story

atriasartika mengatakan...

Saya suka baca karya Orizuka karena bahasa tuturnya anak muda banget. Nggak ngebosenin. Konflik yang disajikan pun menarik dan dekat dengan remaja. Romance tidak jadi unsur utama, dna tema-tema persahabatan yang diangkat juga menarik diikuti (^_^)v

GFC: atria sartika
twitter: @atriasartika
Share: https://twitter.com/atriasartika/status/468035495285374976

Unknown mengatakan...

Apa yang membuat kalian kagum dan suka sama sosok maupun tulisan seorang Orizuka?
Karena:
1. Ka Rizka sangat menginspirasi sekali, walaupun masih muda tapi tulisan-tulisanya sudah banyak dikenal orang. Dan dia dapat membagi waktu untuk hanya sekedar menulis novel. Padahal kan kegiatannya banyak banget. salut deh buat Ka Rizka :)
2. Ide cerita dari tulisan Ka Rizka tidak pernah garing. selera remaja banget deh pokoknya
3. Beberapa hal telah membuktikan kalo Ka Rizka itu orangnya kreatif, lihat aja akun-akun socmednya. Dan quotes2 yang diberikan Ka Rizka dari novelnya pun sangat menyentuh
4. Dari 21 karyanya, salah satu karya yang berjudul Summer Breeze telah diangkat ke layar lebar pada tahun 2008. Keren kan? :)
Pokoknya Ka Rizka itu sangat menginspirasiku untuk terus menulis walaupun kegiatanku banyak^^ terimakasih Ka Rizka. Aku pengen kayak kakak :D

Twitter: @isfrh
GFC: Isna Farhatina
Link share: 1. https://twitter.com/Isfrh/status/468694281838817281
2. https://twitter.com/Isfrh/status/468692933286174721

Asuka mai mengatakan...

Apa yang membuat kalian kagum dan suka sama sosok maupun tulisan seorang Orizuka?
Jawaban :
Pertama kali aku iseng membeli novel berjudul Miss -J di tobuk gramedia karena tertarik sama sinopsis ceritanya... yang pada saat itu aku baru lulus SMU dan lagi abis patah hati. Pas liat nama pengarangnya Okke Rizka pada saat itu, dan aku membaca buku ini patah hatiku terobati dan aku terhibur banget sama buku ini. Aku langsung suka sama gaya bahasa kak Orizuka yang khas remaja banget, asyik di baca dan ga bikin bosen.
Kak Orizuka juga bikin aku mewek berat di buku I For U nya kak Ori.. juga persahabatan yang kental di buku High School Paradise. Aku suka semua buku kak Orizuka yang pernah aku baca.. ga ada yang ngecewain... khas remaja dan seger banget, walau aku sekarang uda ga remaja lagi.. hehe tapi aku suka baca buku kak Orizuka, dan wajib koleksi.. bikin aku awet muda selalu.. dari yang ngakak sampe yang kagum dan sampe bikin nangis semua ada di buku2 kak Orizuka, jadi ga bakalan nyesel baca buku karya Kak Orizuka. Wajib koleksi punya... :)

Twitter : @astri_nardi
Follow GFC astri nardi
Link share :
1. https://twitter.com/astri_nardi/status/468810891505307648
2. https://mobile.twitter.com/astri_nardi/status/468812137205215232
3. https://mobile.twitter.com/astri_nardi/status/468818627718688769

Terima kasih banyak kak untuk kesempatan Giveaway nya :)

eunoia mengatakan...

Kyaaa, hadiahnya ada Our Story, yaampun langka bgt! susah nyarinya dan aku blm punya._. hehehe. thanks GAnya! :D
aku emang suka banget sama tulisannya kak Orizuka. Pertama jatuh cinta sama buku infinitely yours-nya, karna ketagihan aku trs ngincer buku2nya, sampe yg jadul2, seneng bgt pas dpt buku langka 17 years of love song, dan beruntung lg bukunya pd diterbitin ulang. dan dr semua buku itu hampir semuanya memuaskan. ceritanya selalu membuatku hanyut dan tiba-tiba buku selesai, saking penasaran sekaligus serunya. humornya juga kocak, ada aja yang bikin ketawa di tiap bukunya. terus feelnya selalu dapet, kalo seneng pasti ikutan jingkrak-jingkrak, begitupun kalo sedih, pasti ikutan galau malah sampe nangis. Terus yang paling aku sukain adalah tokoh cowoknya, hahaha, karakter-karakter yang dibuat kak Orizuka itu lovable banget, baik cewek maupun cowok. tapi karena aku cewek ya pasti kepincut sama tokoh cowoknya lahhh. Jangan suruh aku pilih satu karna hampir semua tokoh cowoknya, hehe.
kalo diliat dari kak Orizukanya sendiri, kayaknya orangnya periang *diliat dr tulisannya* dan kreatif+imajinatif, hehe. soalnya imajinasinya keren bisa ngehasilin buku-buku bagus. terus dia juga ramah banget, terbukti dr twitternya yg selalu ramai.

twit: @yyyustie
GFC: Yustie Amanda
share: https://twitter.com/yyyustie/status/469103587780329472

Sari Hardian mengatakan...

Huaaa… Baru tau ada GA Orizuka di sini :( aku ketinggalan! Oh tidakk!

"Apa yang membuat aku kagum dan suka sama sosok maupun tulisan seorang Orizuka?"

Pertanyaan yang sangat gampang buat aku, karena aku memang mengagumi penulis yang satu ini. Kak Orizuka itu seorang motivator buatku. Setiap melihat maupun setelah selesai membaca novel-novel Kak Ori, aku selalu bergumam dalam hati, “Suatu saat aku akan menulis cerita emas seperti ini,”
Pokoknya kalau disuruh menjabarkan satu-satu “Apa yang membuat aku mengagumi Kak Orizuka maupun tulisannya” bisa sepanjang novel deh jawabannya. Itu karena saking banyaknya kekagumanku 
Oke, dipersingkat saja…
Pertama, yang membuat aku kagum itu karena Kak Orizuka selalu memulai ceritanya dengan kalimat yang sederhana, nggak berbelit-belit, dan mudah dimengerti. Kak Orizuka pinter memposisikan di mana dia harus bermain dengan kata-kata dan di mana dia harus menggunakan kalimat yang sederhana. Nilai plus-nya yaitu semua kalangan bisa menikmati novel Kak Orizuka, nggak Cuma remaja dan dewasa, tapi anak kelas 6 SD *contohnya sepupuku* bisa/mudah mengerti dengan cara penyampaiannya yang sederhana tapi manis banget!
Next, beraneka rasa tertuang dalam novel *kok aneh ya kalimatku*. Menurutku Kak Orizuka itu penulis cerdas, dan terbukti memang cerdas. Dalam satu novel ; contohnya “The Truth About Forever” dan “The Chronicles of Audy : 4R”. Kak Orizuka bisa bikin aku sedih, ketawa ngakak, geregetan, sebel, marah, dan nangis dalam satu waktu. Jujur, cuma novelnya Kak Ori yang pernah bikin perasaanku campur aduk begini.
Pernah ngakak jungkir balik kalo baca novel? Atau pernah nangis satu ember *jiahh lebay* setelah baca novel? Atau pernah kesel bgt sampai matahin dua pensil setelah baca novel? AKU PERNAH!! Dan siapa yang membuat aku segila itu?? Ya Kak Orizuka! Aku ngakak banget itu pas lagi baca “Me and My Prince Charming”, sudut pandangnya si Cherry lucuu baget! Kemudian yang bikin aku nangis guling-guling satu ember banyak banget ; That Summer Breeze, I For You, THE TRUTH ABOUT FOREVER, 12 Years of Love Song, Our Story. Setelah baca itu novel, mataku bengkak. Sampai-sampai aku dikira baru putus cinta. Padahal punya pacar juga kagak *kok malah curhat, ya?* Dan sampai sekarang aku masih sebel sama Kak Orizuka karena tega membiarkan makhluk setampan YOGAS meninggal  Sampai sekarang aku masih kepikiran Yogas .
Kayaknya panjang banget, ya? Oke deh aku udahin. Tapiiii, satu lagi deh, kan mubazir. Dan yang terakhir *sebernya masih banyak sih, cuman…* yang membuat kekagumanku semakin menjadi-jadi… Kak Orizuka selalu menayangkan tokoh cowok yang…. AAAAAAAKKKK!!!!! Tokoh cowok yang SELALU-PASTI-WAJIB-KUDU-MESTI bikin aku geregetan, senyum-senyum sendiri, pengen teriak deh pokoknya! KAK ORIZUKA MEMANG TOP B.G.T deh! Dan sampai sekarang aku masih jatuh cinta sama NINO, RAYA, RYU, REX, RAYAN, ARES, DALAS *aku kurang suka Logan*, ANDROS, YOGAS, BENJI *aku nggak suka Satria*, Jang Min Ho, Sid, Jae Kwon, Putra. Dan sampai sekarang aku masih sebel sama Kak Ori karena harus menayangkan makhluk superrr keren Nino  Kak Ori kayaknya harus tanggungjawab, karena sampai sekarang aku masih tergila-gila sama Nino! Tapi berterimakasih juga sih karena Kak Orizuka udah memperkenalkan aku sama Nino. Semoga Kak Orizuka merestui hubungan kami *nah lho?* ^__^
Oh iya, kenapa aku ikutan Giveway ini, karena kebetulan aku belum punya “That Summer Breeze” waktu itu aku minjem novelnya di temen sekelasku. Dan aku udah punya Our Story, cuman udah lecek gara-gara banyak yang minjem  And wish me luck! *berdoa*

Twitter : @saririsa_
GFC : Hardian Sari
Link share :
https://twitter.com/saririsa_/status/469243324050575360
https://twitter.com/saririsa_/status/469243227455754240
https://twitter.com/saririsa_/status/469243108706639872

Selvia Sari mengatakan...

Begitu tau DL #OrizukaGA tanggal 22 Mei *HARI INI!!* langsung deh rasa semangat, antusias, dan membara untuk ikut GA ini. *merapal do'a, pengin banget hadiahnyaaa huahaha*

Aku menyukai buku-buku karya kak Orizuka yaaaa meskipun baru satu biji yang aku baca. Tapi, aku langsung dibuat jatuh cinta sama gaya bahasanya. Aseliii, remaja banget! Bahasanya ringan, asik buat diikuti. Selain itu kak Orizuka produktif banget dalam menelurkan karya-karyanya. Semoga buku kak Orizuka ada yang difilmkan lagi selain Summer Breeze :'3

@misfil | Selvia Sari (follow blog ini via GFC)
https://twitter.com/misfil/status/469447067937415168

Amelia Aura mengatakan...

Orizuka itu...
Orang (iyalah, masa alien?!)
Ramah (liat aja twitternya, suka bagi2 buku, suka ngadain meet and greet juga)
Inspiratif (setiap novelnya selalu memberikan inspirasi dalam menjalani kehidupan bagi pembacanya dan dapat dijadikan contoh bagi calon penulis yang ingin sukses dan lovable seperti Orizuka)
Zalim (Piss kak, tapi aku ngomongin kenyataan lho! Karya2 kakak tuh kebanyakan sad ending dan nguras air mata bangettt T.T)
Unik (novel kak Ori tuh konteksnya ringan tapi penuh kejutan & berkesan! Dan Orizuka itu udah punya ciri khas, jadi kalau kak Ori mau nerbitin novel pake nama samaran kayak JK Rowling pasti nasibnya sama! Sama2 ketahuan! haha) Unggul (Setiap novel yang diluncurkan kak Ori tuh selalu jadi favorit yaa beuh) Umpan (Tiap kak Ori menerbitkan novel terbaru pasti selalu bisa mengumpan semua orang untuk mau membelinya, kharismanya udah kuat sihhhh)
Keren (yang inimah kata ngebosenin yang sering diucapkan sama aku setiap baca karya2 kak Ori, kak Ori juga pasti udah bosen denger kata yang satu ini haha)
Ada (Ya, aku yakin kak Ori akan selalu ada untuk para penggemar maupun dunia perbukuan, tetap eksis menerbitkan karya2 yang tak habis2)

@meliarawr | Amelia Aura (follow blog via GFC Alexaaxoxo)
https://twitter.com/meliarawr/status/469468345683566593

Unknown mengatakan...

jawabannya cukup simpe aja sih, karena kak Orizuka itu humble dan tulisannya buat aku nyaman bacanya.


@fj_winda | Miracle oftouch | https://twitter.com/fj_winda/status/469496108238921728

ila aulia rahmah. mengatakan...

Apa yang membuat kalian kagum dan suka sama sosok maupun tulisan seorang Orizuka?

Apa ya? Saking banyaknya jadi bingung sendiri :D
Oke, bakal aku sebutin satu per satu ;D

1. Seorang penulis yang produktif dalam berkarya? Kok bisa? Buktinya aja Kak Orizuka udah nulis lebih dari 20 judul buku ;)

2. Tulisannya beragam, jadi enggak gitu-gitu aja. Komedi, romantis, drama, horor, keluarga, persahabatan, Jepang, Korea, Indonesia, semua ada di karya-karya Kak Orizuka ;)

3. Gaya penulisan dan pemilihan kata dalam karya Kak Orizuka itu TOP BGT. Pinter banget untuk bikin pembaca terbawa emosi sehingga membuat pembaca hanyut dalam cerita yang dibuat Kak Orizuka ;) Buktinya banyak karya Kak Orizuka yang best seller dan udah cetak ulang berulang-ulang kali ;)

4. Selalu tepat dalam pemilihan tokoh dan karakter dalam novelnya ;) Sebagai pembaca pasti selalu cinta sama tokoh-tokoh yang ada di karyanya ^^

5. Banyak kutipan-kutipan bermanfaat yang kita dapatkan dari karya-karya kak Orizuka. Jadi selain memberi kita bacaan yang menghibur juga bermanfaat untuk kita :)

6. Kak Orizuka orangnya RAMAH BANGET ^^

Ila Aulia Rahmah
@ilaciouss
GFC: ilaulia
Link share: https://twitter.com/ilaciouss/status/469521484805709824

Posting Komentar