Pages

Time to Giveaway bulan Mei.



Kembali lagi dengan MinDy di sini. MinDy kembali dengan Giveaway khusus bulan Mei ini yang artinya, giveaway ini waktunya sampai akhir bulan Mei. Sebelumnya mimin minta maaf karena nggak launch giveawaynya tepat waktu behubung mimin lagi sibuk-sibuknya nyusun proposal, jadi waktunya sedikit tertunda.

Nggak apa-apa yah? Mimin minta maaf akan hal ini untuk para tweeps dan follower blog ini, terutama untuk penulis @retnoteera yang bersedia menjadi sponsor giveaway bulan ini.

Okay,,, nama giveaway bulan ini adalah #LimitReunion Giveaway. Sesuai dengan nama Judul buku yang dijadikan hadiah. Mimin nggak akan panjang lebar karna kalian pastinya cuma pengen lihat rulesnya ketimbang baca curcolan mimin,

Upss..., lupa,,, hadiah Giveawaynya ini yah.., Ada tanda tangan penulisnya langsung loh...!!!




Oke,,, ini dia rulesnya.
1.  Follow Blog ini via GFC, Follow juga twitter @Klub_Mirror dan Penulis buku yang jadi hadiah di atas @retnoteera @IceCube_Publish @SheilaFiksi

2. Share info GA di twitter dan tag minimal 3 teman kamu. Mention @Klub_Mirror dan pakai hastag #LimitReunionGA. Kamu harus mention mbak @retnoteera.
Contohnya, 
    "@..... @..... ..... ,  Ayo buruan follow  dan ikuti GAnya di sini... (Link GA)

3. Beri komentar pada Review buku Limit

4. Jawab pertanyaan berikut. di kolom komentar.
       Apa definisi Limit menurut kalian? jawabnya jangan kayak soal matematika yah. Be creative.

5. Dalam jawaban kamu, sertakan juga nama Acc. Twitter kamu | Email | Nama yang digunakan untuk follow blog ini. Di akhir jawaban sertakan juga link sharenya, yah..., ^_^

6. Giveaway ini berlangsung sejak Post ini di Lauch hingga 31 Mei. Masih lama, kan? Jadi berikan jawaban yang benar-benar bagus, yah.

7. Akan dipilih dua orang pemenang yang akan mendapatkan masing-masing paket buku di atas.

8. Pemenang pertama akan dinilai dari kualitas jawabannya. Dan pemenang kedua akan dipilih dahulu 5 terbaik sebelum di acak.

9. Giveaway ini hanya berlaku untuk domisili di Indonesia. Untuk ongkos kirimnya, akan ditanggung Klub buku Mirror selaku penyelenggara.

Gimana? Ribet nggak, Rulesnya? Menurut Mimin si, nggak yah. SO tunggu apa lagi? Yuk ikutan GA ini. Siapa tahu, nantinya nama kamu yang akan muncul sebagai pemenang.




Salam sayang,
MinDy







24 komentar:

Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono mengatakan...

Menurutku, definisi dari Limit adalah batasan-batasan yang ada pada diri dan lingkungan dalam bentuk emosi, prasangka, perilaku seperti menutup diri pada pembaharuan, dan batasan karena adanya aturan yang harus diikuti sesuai dengan kebudayaan dan kepercayaannya masing-masing.

Nama Acc : Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono. Twitter : @guru5seni8 | Email : Tyaseta_rabita@yahoo.com, tyaseta.rabita@gmail.com | Nama yang digunakan untuk follow blog ini : Tyaseta Sardjono.

Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono mengatakan...

Limit adalah ketika seseorang membatasi diri karena merasa kurang nyaman untuk tidak kepanggil baik di twitter ataupun di jejaring lainnya yang harus dihargai sehingga tidak menimbulkan efek seperti penghapusan posting ataupun reaksi ektrim lainnya seperti dimarahi, dimusuhi dan dijauhi.

Nama Acc : Tyaseta Rabita Nugraeni Sardjono. Twitter : @guru5seni8 | Email : Tyaseta_rabita@yahoo.com, tyaseta.rabita@gmail.com | Nama yang digunakan untuk follow blog ini : Tyaseta Sardjono.

Unknown mengatakan...

"Apa definisi Limit menurut kalian?"

Menurut saya limit adalah suatu keterbatasan yang menyebabkan seseorang tidak bisa mengoptimalkan kemampuan mereka. Misalnya, kemampuan untuk memahami diri sendiri dan mencintai. Mungkin, mereka bisa saja lebih memahami diri mereka sendiri jika mengerti apa yang terjadi, tetapi karena adanya 'limit' tersebut, mereka jadi tidak bisa lebih mengekploritasikan sesuatu yang harusnya bisa lebih optimal. Sedangkan untuk hal mencintai, mereka sebenarnya bisa lebih menyalurkan rasa cinta itu. Tetapi, lagi-lagi karena 'limit' itulah, mereka jadi harus memendam jauh lebih sedikit cinta yang mereka punya dan bisa saja berdampak pada kurangnya kepekaan sosial. Sebenarnya, sih, limit masih mengandung banyak pengertian, hehehe. :))

Link share: https://twitter.com/_wolfhara/status/465115951868809217

Hara | @_wolfhara | aurelliamaudyna@gmail.com | Aurellia Maudyna

Unknown mengatakan...

Secara bahasa, limit itu kan artinya batas. Kalau menurutku, limit itu bisa diartikan sebagai batasan-batasan yang memisahkan beberapa hal, misalnya batasan antara yang baik dan yang buruk, batasan antara bagus dan nggak bagus, dan batasan-batasan lainnya, yang bisa bikin seseorang bisa pilih salah satu diantara dua hal yang udah dibatasin tadi. Batasan ada untuk hal-hal yang menurutku baik, seenggaknya kita nggak terlalu jauh ‘berjalan melebihi batas yang ada’, kita jadi paham bahwa hidup tak semuanya unlimited dan semaunya aja, ada batasan-batasan tertentu yang nggak boleh kita langgar dari peraturan-peraturan yang ada.

Secara matematika juga, limit kan batasan harga, dari yang paling mendekati di kanan sampai mendekati di kiri. Artinya, kalau lebih dari itu, nggak termasuk lagi batasannya. Yaa... intinya, batasan itu untuk memisahkan hal-hal aja, dan mengajarkan kita bahwa nggak semua hal bisa dilakukan tanpa terbatas 

@asysyifaahs | asysyifaahs[at]yahoo[dot]com | Asy-syifaa Halimatu Sadiah | https://twitter.com/asysyifaahs/status/465286286123597824

Annis mengatakan...

Definisi limit?

Limit artinya batas. Garis yang memisahkan kita dengan sesuatu hal. Entah itu hal yang bisa dilihat dengan mata atau pun yang tidak bisa dilihat dengan mata.

Limit artinya jarak. Yang mengharuskan kita membuat benteng agar tidak terhubung dengan sesuatu yang memiliki limit tersebut.

Limit artinya sesuatu hal yang mempersempit kesempatan kita untuk menjalin hubungan dengan sesuatu yang memiliki limit tersebut. Kesimpulannya, limit adalah tembok tinggi yang membatasi kita dengan sesuatu.

Twitter : @AntikaAnis
Email : anis_antika@yahoo.com
Nama akun untuk follow : Anis Antika
Link share: https://twitter.com/AntikaAnis/status/465397745746837504

Tas Mordiva Bags mengatakan...

mba, boleh ya aku promosiin give away ini di funpage aku.. :)
https://www.facebook.com/pages/Komunitas-Give-Away/671530509552395

Unknown mengatakan...

Limit menurutku adalah ketentuan yang tidak boleh dilampui, dapat juga disebut dengan batas. Limit setiap orang pastilah berbeda. Seperti limit dalam makan contohnya:D, limit dalam makan pastinya disesuaikan dgn kebutuhan masing-masing. Karena jika limit tersebut di sama ratakan pasti tidak semuanya cocok, jd trgntung setiap individu. Keberadaan limit menurutku juga penting, agar segalanya gak jadi berlebih sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang itu tadi. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik :)
(L)akukan (I)ni (M)elakukan (I)tu (T)erbatas :D

-Acc. Twitter : @Dinar_Arisandy
-Email : dinararisandy@gmail.com
-Nama yang digunakan untuk follow blog ini : Dinar Arisandy (Akun GFC)
-Link Share : https://twitter.com/Dinar_Arisandy/status/465778565019992064?p=v

A mengatakan...

Limit adalah ketentuan-ketentuan yang tidak boleh kita lalui atapun kita langgar secara tidak langsung limit itu dapat juga dikatakan sebagai peraturan atau larangan akan sesuatu hal.

Limit itu juga sama dengan seseorang yang berjuang untuk meraih sesuatu dengan mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya sampai batas akhirnya.Berarti limit disini dapat dikatakan sebagai batas atau titik akhir.


Jadi kesimpulan arti limit menurut saya adalah

"Limit adalah batas atau titik akhir yang sudah ditetapkan yang tidak boleh kita lalui dan langgar dalam kehidupan kita agar kita tetap berada dalam posisi yang normal atau posisi yang tidak melampaui limit"

Twitter : @TeenNews14
Email : aryabarus@gmail.com
Nama : Arya Barus
Link Share :
https://twitter.com/TeenNews14/status/465742016043696129


" Mahmudatul Kh" mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
" Mahmudatul Kh" mengatakan...

Definisi Limit versi saya.
Limit=Batas, seperti istilah penjualan barang Limitied Edition(Edisi Terbatas).Terbatasnya hidup kita di dunia. Bisa jadi hanya 24 Jam, 1 Minggu, 1 Bulan, 1 Tahun, 1 Windu atau 1 Abad. Jadi mesti dimaksimalkan batasnya kita hidup di dunia. Tidak ada yang tahu sampai kapan batas akhir itu akan terjadi. Tapi untuk berbuat baik, menuntut ilmu atau melakukan hal-hal yang bermanfaat itu tidak ada batasnya. Untuk melakukan hal yang baik jangan lagi ditunda-tunda kita tidak akan tahu kapan kesempatan itu ada lagi. Batas, Batasi diri kita dari hal-hal yang tidak baik, hal-hal yang dapat menjerumuskan kita ke jurang neraka Jahanam.

** definisinya menjurus ke agama... maaf jika ada yang salah atau kurang berkenan.


Nama : Mahmudatul Khasanah
Twitter : @mahda_khasanah
Email : Mahmudatul_kh@yahoo.com
Link Share : https://twitter.com/mahda_khasanah/status/466158441161965568

Anonim mengatakan...

saya join !!! ^^

definisi limit menurut saya :

setelah menelaah beberapa definisi-definisi yang dikemukakan para peserta sebelumnya beserta opini-opini yang tertera diwebsite nya mbah google, saya sepakat dapat menyimpulkan dari hasil pemikiran saya bahwa Limit beberapa konsep, yakni : Sempit, Keterbatasan, Tak Terjangkau dan Habis.
Secara umum, Limit berarti sempit. Sempit Identik dengan Luas, Ukuran, Ruang Lingkup dan Skala. Jadi konsep Limit dan sempit dapat didefinisikan sebagai segala sesuatu yang kita lakukan yang hanya mencakup skala yang sempit dan tidak berkembang lagi. Intinya kita hanya disediakan ruang lingkup untuk melakukan suatu hal, tetapi memiliki luas yang itu-itu saja. Sebagai contoh ; kita ingin mengembangkan potensi yang kita miliki, namun lingkungan disekitar kita tidak mendukung adanya perkembangan tersebut. Dalam hal ini lingkungan menjadi sebuah faktor yang dominan berperan dalam 'Kelimitan' yang terjadi selain diri kita sendiri. Sehingga secara langsung sebuah Keterbatasan dalam kemampuan kita yang awalnya tidak kita miliki menjadi ada dan membatasi kemampuan diri kita untuk berkembang kearah potensi yang lebih tinggi. Keterbatasan ini membuat diri kita tidak dapat menjangkau fantasi-fantasi serta pemikiran yang kita pikirkan, sehingga segala sesuatu yang telah kita rencanakan telah habis kuantitas dan massa-nya.
Dapat disimpulkan bahwa Limit itu sendiri artinya Ketidaksanggupan sesuatu untuk mencapai suatu batas akhir yang ingin dicapainya.

Nama : Mita Andriana
Twitter : @haeaddiction
email : mitafishy@gmail.com
Link share : https://twitter.com/haeaddiction/status/465444094659944449

Anonim mengatakan...

Nama untuk follow blog ini : mita andriana

K mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
K mengatakan...

Ah, sori, tadi ada yang kurang, jadi dihapus dulu ^^

@beyondblindfold | shizuka.kako@gmail.com | Kacho

Link Share : https://twitter.com/beyondblindfold/statuses/466600506161258497

Limit is a line.
A line that say "you may not passed here to go further", so we try to find another way to go to the other side of the line. That is what we called creativity.
A line that say "you need to ' stretched ' me if you want to get what you want", so we strive our best to stretch the line so we could get what we want beyond the line. That is called persistent.
A line that say "you won't passed me". So, we understand our nature and accepting our who we really are. That's called "fate"
In the contrary, it also a line that make us think, "we can't, we may not, and we won't passed beyond the line. Those thought is what make us stay behind the line and being trapped inside in a narrow and stifled place.

Limit is a line, whatever the line's meaning is up to us how we decide to look at it

Maaf kalo bahasa inggrisnya belepotan, masih belajar, hehe.... ^^;

Les Privat Cerdas Indonesia mengatakan...

Apa definisi Limit menurut kalian?

Limit itu terbatas. Setiap perilaku maupun kegiatan orang-orang punya batasan biar nggak perilaku/kegiatannya itu nggak menyeleweng/kelebihan kemana-mana.
Contoh simple-nya gini aja deh. Kegiatan berkicau di twitter. Kan kita sering lihat tuh ya di timeline twitter kita ada yang nge-tweet twitternya limit. Itu menandakan jangan kebanyakan berkicau di socmed, akhirnya twitter ke suspend deh. Karena menurut pribadi aku, terlalu aktif dan berkicau berlebihan di socmed juga nggak baik. Mungkin aja ada orang yang tak suka dengan perilaku kita itu. Kan kita tidak tahu. Karena teman-teman kita di socmed lebih luas.

Jadi, pada intinya. Batasan itu penting. Semacam nilai batasan moral gitu deh. Semua kegiatan yang kita lakukan punya batasan tersendiri. Hanya saja kita kadang tak memedulikannya. Dan lebih sering bertindak sewenang-wenang.



Twitter: @feicloudsm
Email: nurdiani.soffa@gmail.com
Nama yg digunakan untuk follow blog: Nurdiani Soffa
Link share: https://twitter.com/feicloudsm/status/468039744912252929

Asuka mai mengatakan...

Definisi Limit menurutku adalah : keterbatasan seseorang atau sesuatu dalam memecahkan masalah yang dihadapinya. Bisa jadi limit ini dikatakan dalam hal kekuatan, misal limit dalam mengangkat beban angkat besi, ataupun limit dalam hal yang ke arah psikologis atau kejiwaan seseorang, misal limit dalam menghadapi beban hidupnya yang tidak mampu ia tanggung lagi seperti : seseorang yang merasa tidak ada jalan keluar dalam mengatasi masalah perekonomiannya, atau yang lebih sering di alami oleh para remaja galau yang berpikiran pendek : putus cinta dan merasa dunia sudah kiamat.

Aku juga ingin menjabarkan arti Limit itu sendiri :
L : lalu
I : Impian
M: Menjadi
I : Ikrar
T : Terbatas

Terima kasih banyak buat kesempatan Giveaway nya kak :)

Twitter : @astri_nardi
Email : astri.nardi@gmail.com
Follow GFC : astri nardi
Comment Review Limit : http://alwaysbereaders.blogspot.com/2014/04/review-limit-by-triani-retno.html?showComment=1400610934043#c8120265764528050426

Link share : https://mobile.twitter.com/astri_nardi/status/468826309368373248

Selvia Sari mengatakan...

Akhirnya ikutan GA di alwaysbereaders lagi \w/ Fiuhhh, setelah kejadian-yang-tak-terduga itu....

Limit? Menurut KBBI sih limit itu berarti "batas". Saya juga setuju dengan itu. Oke, jadi kesimpulannya: limit itu "batas". :p

@misfil | v2ituaza@yahoo.com | Selvia Sari (follow via GFC)
https://twitter.com/misfil/status/469387188602273793

Aida2F mengatakan...

Salam kenal,
Wah ada GA tentang limit btw kemarin sabtu baru saja saya ulangan harian bab Limit. xD jadi masih hangat-hangatnya limit.

Saya tahu dari definisi matematika maupun definisi asli limit adalah batas. Izinkan saya menjabarkan menurut saya sendiri:)

Limit adalah ketika saya ingin meraih satu tujuan namun terhenti karena suatu hal. Limit adalah ketika saya tersenyum bahagia namun senyuman itu berangsur-angsur hilang karena suatu hal. Limit adalah ketika saya mencintai seseorang namun saya harus membuang jauh perasaan saya karena suatu hal.
Jadi, 'suatu hal' yang saya maksud adalah faktor pembatas.

Jujur saja, saya begitu mencintai seseorang saat ini. Namun saya sekuat tenaga berusaha berhenti mencintai orang tersebut karena 'limit'. Bukankah tak ada limit dalam cinta? Entahlah... Mungkin karena saya begitu takut mencintai dia, ya... Ketakutan saya adalah limit terbesar saya. :) (maaf sedikit curhat hehe)
"The only limits in life are the ones you make"

@aidafajriyatin_ | aiformaningrum@gmail.com | GFC: ai da
Share link: https://twitter.com/aidafa29/status/470369118890098688

Aida2F mengatakan...

Saya merubah username GFC saya jadi: Winter Summer^^

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Amelia Aura mengatakan...

masuk ke gua berhantu
ketemu pocong berpita
Limit itu tidak berlaku
bagi cinta dan cita

Reach your dream as high as possible, share your love as much as possible. Because dream and love has no limit :)

@meliarawr | ameliaura66@gmail.com | Alexaaxoxo
Link share: https://twitter.com/meliarawr/status/472678965681729536

Unknown mengatakan...

Limit itu batas. Batas dimana aku harus berhenti menunggu kamu dan limit itu letaknya tepat di hati.
Limit kamu mendekati aku = cinta.
Tapi untuk mencintai kamu tak ada limit. Because you're limited edition in the world.
@supernovaD_ | sasaisnara@gmail.com | Sasa Isnara

Unknown mengatakan...

Link Share : https://twitter.com/supernovaD_/status/472781748984483840 *ketinggalan* Wish me luck:3

Triani Retno A mengatakan...

Makasih banyak ya yang udah ikutan GA ini :) Cerita di balik penulisan novel LIMIT ini bisa dilihat di blog saya:

http://takhanyanovel.blogspot.com/2014/03/begini-begitunya-novel-limit.html

Posting Komentar