Pages

TIME FOR MIRROR GIVEAWAY

MIRROR GIVEAWAY


MinDy di sini. Sehubungan dengan GA yang rencananya diadakan Maret yang lalu tapi gagal karena situasi yang tidak mendukung. Tapi, April ini, yang suasananya sudah riuh karena Pemilu udah benar-benar di depan mata. Eh malah curcol.., #Lupakan.

Bulan ini akan ada GA yang memang sudah menjadi agenda di blog. Nggak usah lama-lama, untuk bulan ini, ada dua buku The Knight's Night karya Maureen Theodora yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Ini dia penampakan buku hadiahnya,


RULESnya...,?
Oke,,, ini dia rulesnya.
1.  Follow Blog ini via GFC, Follow juga twitter @Klub_Mirror dan Penulis buku yang jadi hadiah di atas @MaureenTheodora.

2. Share info GA di twitter dan tag minimal 3 gteman kamu. Mention @Klub_Mirror dan pakai hastag #MirrorGA. Nggak perlu mention mbak Maureen, takut nyampah.
    "@..... @..... ..... ,  Ayo buruan follow  dan tunjukin kebahagiaan mana yang kamu pilih.
3. Beri komentar pada Review buku yang dijadika GA. 

4. Jawab pertanyaan berikut. di kolom komentar.
    Jika kamu diijinkan mencicipi kebahagiaan di dunia ini, kebahagiaan apa yang akan kamu pilih?
5. Dalam jawaban kamu, sertakan juga nama Acc. Twitter kamu | Email | Nama yang digunakan untuk follow blog ini. Di akhir jawaban sertakan juga link sharenya, yah..., ^_^
6. Giveaway ini berlangsung sejak Post ini di Lauch hingga 30 April. Masih lama, kan? Jadi berikan jawaban yang benar-benar bagus, yah.

7. Akan dipilih dua orang pemenang yang akan mendapatkan masing-masing satu buku di atas. Penilaiannya...,? Penuhi rulesnya dan akan dipilih jawaban yang menurut kami layak untuk jadi pemenang.

8. Giveaway ini hanya berlaku untuk domisili di Indonesia. Untuk ongkos kirimnya, akan ditanggung Klub buku Mirror selaku penyelenggara.

Gimana? Ribet nggak, Rulesnya? Menurut Mimin si, nggak yah. SO tunggu apa lagi? Yuk ikutan GA ini. Siapa tahu, nantinya nama kamu yang akan muncul sebagai pemenang.




Salam sayang,
MinDy



13 komentar:

aysaist mengatakan...

Twitter : @ayistia11
GFC : aysaist
Link Share : https://twitter.com/ayistia11/status/453441705836965889

Yang saya pilih adalah kebahagiaan memiliki Ilmu . saya selalu iri dan terinspirasi dengan para ilmuan atau para penemu yang memiliki ilmu yang sangat luas . saya ingin merasakan hal yang sama . memiliki ilmu yang luas yang nantinya akan membuat kita dikenal orang seperti para ilmuan , berbagi ilmu tersebut dengan orang lain dan ilmu juga membawa kita kepada kesuksesan

Unknown mengatakan...

Twitter : @Raka_adri2
GFC: Raka adrian
email : paccaiang@gmail.com
Link share : https://twitter.com/Raka_adri2/status/453475495766523904

Kebahagian yang ingin saya cicipi adalah kebahagiaan memiliki orang yang menyayangi saya. Karena terkadang seseorang tidak puas hanya dengan memiliki orang lain yang menyayanginya. kebanyakan orang menyia-nyiakan itu. Tapi saya, memilih kebahagiaan itu untuk di cicipo. Karena terkadang dalam keluarga kita merasa dibedakan Jadi saya benar-benar ingin merasakan kebahagiaan memiliki seorang yang menyayangiku sepenuh hati tanpa embel-embel CAPER mengiringinya.

SUkses untuk GA nya, MinDy

Unknown mengatakan...

Twitter : @Dinar_Arisandy
GFC : Dinar Arisandy
Email :
twitter = dinarimoet16@ovi.com
aktif = dinararisandy@gmail.com
Link Share :
https://twitter.com/Dinar_Arisandy/status/453515378010763266

Jika saya diberi kesempatan untuk memilih kebahagiaan di dunia ini, saya memilih kebahagiaan dalam keluarga, kebahagiaan dalam hubungan dengan semua teman tidak memliki musuh. Bersahabat dengan semuanya, sehingga tidak akan kesepian. Berharap memiliki kebahagiaan dalam segala hal dan urusan yang dilaksanakan. :-)

#MirrorGA

dianputu mengatakan...

Twitter : @DeeLaluna
GFC: Dian S Putu Amijaya
email : dian.sagit4@gmail.com
Link share : https://twitter.com/DeeLaluna/status/453702760706236416

Kebahagiaan yang aku pilih adalah kebahagian yang nggak cuma aku yang bisa merasakan. Namun, kebahagiaan itu bisa dirasakan semua orang. Jadi, aku akan menjadi manusia bahagia dalam kehangatan bersama, bukan kebahagian yang membuatku tersenyum sendiri namun tetap hampa. Karena, pada dasarnya kebahagiaan itu tak ada artinya jika tak ada teman untuk berbagi senyuman.

Terima kasih Giveawaynya :D

icebreaker_mts mengatakan...

Wah, ada kuis GA berhadiah novel The Knight's Night! Tunggu apa lagi, buruan ikutan dan menangin hadiahnya ya! Jangan sampai ketinggalan :)

Annis mengatakan...

Kebahagiaan yang aku pilih adalah, menikah. Nggak munafik, semua orang pasti ingin menikah, kan? Tidak terkecuali diriku. Menikah, berkeluarga, punya anak, mengasuh anak, melihat anak tumbuh, mendidik anak.

Memang, saat ini aku merasa cukup bahagia dengan apa yang ada dalam hidupku. Aku berharap dengan satu keinginan lagi, yaitu menikah, akan melengkapi kebahagiaanku. Walaupun belum ingin menikah sekarang juga, sih. Tapi, aku ingin, menikah itu sebagai penyempurna kebahagiaanku. Aku berharap, Tuhan mengizinkan aku untuk mencicipi kebahagiaan itu. Amin.

Nama : Anis Antika
Twitter : @AntikaAnis
Email : anis_antika@yahoo.com
Link Share : https://twitter.com/AntikaAnis/status/454169920025030657

Unknown mengatakan...

Kebahagiaan yang ingin aku rasakan adalah kebahagiaan hidup. Apapun itu..., merasakan bahagia bersama orang-orang yang teramat disayangi, bersama-sama menjalani hidup dengan penuh rasa sukacita dan cinta. Bersama mereka, aku merasa hidup adalah selamanya bahagia, aku ingin mereka bahagia, kapanpun, dimanapun, oleh siapapun, dan dengan cara bagaimanapun, aku ingin tetap mereka bahagia.

GFC : Asy-syifaa Halimatu Sadiah
Twitter : @asysyifaahs
Email : asysyifaahs@yahoo.com
Link share : https://twitter.com/asysyifaahs/status/454703936746700800

Yuu mengatakan...

GFC : Dayu Ledys
Twitter : @dayuledys
Email : dayu.ledys@yahoo.co.id
Link share : https://twitter.com/dayuledys/status/460994605823967232

Kebahagiaan yg ingin dicicipi ya ?
Aku pengen ngerasain kebahagiaan yg dirasain penulis-penulis favoriteku seperti , Winna Effendi, Raditya Dika, Agatha Cristie, Suzzane Collines . Bagaimana bahagianya mereka bisa menelurkan karya-karya best seller, dan sukse hingga 3 diantara mereka berhasil memfilmkan karyanya. Pasti bahagia sekali yahh ..

Aku juga ingin mencicipi kebahagian byk penulis-penulis baru dan muda lainnya yang berhasil menerbitkan karya perdana mereka. Pasti orang tua mereka bangga, dan kebahagian tak terkira yg mereka dapatkan ketika melihat buku mereka tepajang di toko buku :')

Kali ini aku sedang berusaha mewujudkan mimpiku itu. Doakan sajalah XD

Trima kasih GA-nya yah kakak-kakak dari Klub Buku Mirror.
Salam kenal ^^
dan Wish me luck ~

Selvia Sari mengatakan...

Kebahagiaan yang ingin saya cicipi ialah kebahagiaan dalam mengambil keputusan. Hidup ini pilihan. Kalau melangkah ke 'iya' tentu akan berbeda dengan langkah ke 'tidak'. Seringkali salah mengambil keputusan akan mengakibatkan sebuah penyesalan. Untuk itulah saya ingin bahagia dalam setiap langkah yang saya ambil.

GFC : Selvia Sari
Twitter : @misfil
Email : v2ituaza@yahoo.com
Link share : https://twitter.com/misfil/status/461103251547369472

Terimakasih atas giveaway ini.
Berhubung hari ini saya ultah dan belum dapat kado sama sekali, saya harap saya bisa dapat novel The Knight's Night. Hitung-hitung hadiah pertama saya. :)

Salam kenal.

ila aulia rahmah. mengatakan...

Terimakasih atas giveaway-nya :)
Aku ikutan ya :)

Berhubung aku baru saja melalui UN, mungkin aku akan memilih kebahagiaan melihat orangtuaku yang bahagia karena aku lulus UN dan lolos SNMPTN :)
Aku ingin melihat raut wajah gembira, lega, dan bangga di wajah mereka :)
Tak ada yang bisa menandingi kebahagian melihat orangtuaku tersenyum dan bangga karena aku :)

GFC : ilaulia
Twitter : @ilaciouss
Email : la_aulia97@yahoo.com
Link share : https://twitter.com/ilaciouss/status/461195877416050691

Anonim mengatakan...

pertama, kebahagiaan yang ingin saya rasakan hanyalah ingin membahagiakan orang-orang disekitar saya, entah dengan cara apapun saya harus membuat mereka bahagia. saya ingin melihat kebahagiaan mereka, meski saya yang harus merasakan kepahitan.mungkin dengan cara itu saya bisa bahagia meskipun dengan perspektif yang berbeda
kedua, saya bisa membahagiakan orang lain (yang belum saya kenal sebelumnya) dimana saja. mungkin orang itu dalam keadaan sedih dan kurang bersemangat akan hidupnya, saya akan menjadi motivator sekaligus orang kepercayaannya untuk mencapai kebahagiaan orang itu.
ketiga, kebahagiaan UTAMA saya hanya terletak pada orang tua saya, khususnya IBU saya, beliau yang mendidik saya, merawat saya, mensupport saya, dan jasa yang tidak bisa saya balas lainnya yang pernah diberikan beliau, saya berterimakasih padamu ibu.
dan terima kasih kepada author yang mengadakan giveaway ini, sekaligus sebagai pengingat betapa besarnya cinta ibu kepada saya.
GFC : mitafishy
twitter : @mita_andriana
email : mitafishy@gmail.com
link share : https://twitter.com/mita_andriana/status/461487651313315841

Unknown mengatakan...

Kebahagiaan yang akan aku pilih adalah kebahagian agar bisa menikmati masa kecil lebih lama. Kenapa? Karena pada masa kecil dulu aku sempat menderita Bronchopneumonia Paru yang mengharuskan aku bolak-balik ke RS hampir setahun sebelum dinyatakan sembuh total.

Jujur, bukannya aku mengeluh atau tidak bersyukur, namun dulu aku sangat iri ketika melihat anak-anak seumuranku bisa bermain bebas bersama teman-temannya dan makan banyak makanan yang mereka suka. Sedangkan aku harus terkukung di balik jendela RS dan harus meminum banyak obat yang sempat membuat gigiku menghitam saking seringnya.

Karena bagiku, masa kecil adalah masa di mana dunia terlihat begitu indah tanpa ada masalah seperti dunia orang-orang dewasa.. :)

Thanks untuk GA..
Semoga aku diberi kesempatan untuk mencicipi kebahagiaan dalam novel ini.. :)

Arif Rizaldy
GFC: Arif Rizaldy
Twitter: @hajimemimi
Email: hajimemimi01@gmail.com
Link Share: https://twitter.com/hajimemimi/status/461524255985790976

Unknown mengatakan...

Jika saya diijinkan mencicipi kebahagiaan di dunia ini, saya akan pilih kebahagiaan ; ingin sekali agar selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangi saya dengan tulus tanpa pamrih serta selalu dikelilingi orang-orang berlaku baik terhadap saya, entah itu di lingkungan keluarga, lingkungan kampus, lingkungan kerja pokoknya di manapun kaki saya berpijak selalu dikelilingi orang yang sayang dan baik sama saya. Bagi saya itu adalah sebuah anugrah besar yang Tuhan kasih untuk kita, dan merupakan sebuah rizki yang agung, rizki tak hanya berbentuk benda dan uang saja, selalu menemukan orang-orang (baru) atau teman yang baik juga sebuah rizki yang tak terhingga nilainya, tak bisa ditakar dengan apapun. Bagi saya itu lah kebahagiaan yang sejati. Tak bisa dibayangkan jika kita dimusuhi atau dibenci bahkan dikucilkan dari suatu lingkungan atau komunitas tertentu, pasti rasanya sakit dan tak menemukan rasa kenyamanan dalam hidup yang ada kita hanya ingin menarik diri dari lingkungan tersebut. Sendiri dan kesepian. Duh jangan sampai terjadi. Serem hehee. Semoga selalu dikelilingi orang-orang yang baik dan mau bersahabat dimanapun kita melangkahkan kaki, agar itu terjadi maka dari diri saya berusaha untuk selalu menebar kebaikan kepada siapapun, kapanpun dan di manapun tanpa melihat latar belakang orang tersebut.

Nama : Dewi Sri
GFC : Dewi Sri
Twitter : @dewipadii
Email : dewisri.ju@gmail.com
Link Share : https://twitter.com/dewipadii/status/460803164657049600

Posting Komentar